Saturday, February 7, 2015

Travel Tips: Travel Charger


Ingin berbagi salah satu travel tips yang mungkin berguna bagi rekan2 sekalian: "multiple USB travel charger". Sebenarnya saya menemukan tips ini sangat berguna pada saat business trip ke Swedia. Pada saat di hotel saya menemukan stop kontak sangat minim (lebih minim jumlahnya dari hotel biasa) dan jauh dari tempat tidur serta harus dibagi dengan rekan sekamar. Bagi saya dan mungkin teman-teman yang lainnya, yang rata-rata punya gadget lebih dari 1 sangat menyusahkan untuk men-charge gadget-gadget yang dimiliki. Apalagi kalau harus "ngantri" antar gadget, karena stop kontak hanya 1. Setelah saya perhatikan ternyata rekan sekamar saya tidak menemukan masalah yang sama dengan saya karena ia membawa multiple usb travel charger tersebut. Sehingga dia gak perlu repot2 gonta-ganti colok gadget ke stop kontak karena bisa dilakukan di saat bersamaan. Maka dari itu saya putuskan untuk membeli barang tersebut dan saya temukan sangat berguna, tidak hanya pada saat traveling, namun juga bagi rekan-rekan yang mobile dan punya banyak gadget, jadi cukup hanya membawa 1 charger multiple usb tersebut. Oh iya, satu lagi, pastikan colokan usb tersebut menyediakan dua tipe arus (1A dan 2A), yang 2A biasanya dipakai untuk men-charge tablet. Device ini juga berguna saat bepergian dengan keluarga. Gak perlu rebutan untuk charge hp, tapi bisa bareng2. :D

Selamat mencoba! ;)

Time: 16.00-16.12 (12 minutes)


No comments:

Post a Comment